Kamis, 21 Juni 2012

Selamat Pagi Kost Baru :D

Diposting oleh Unknown di 07.29

Aku pindah kost. Asiiik :D suatu hal yang aku inginkan dari dulu. Akhirnya papa ngijinin juga aku ninggalin asrama angker itu. Keluar dari asrama itu ngerasa keluar dari penjara (maaf lebay), tapi beneran itu yang aku rasain. Enggak ada lagi pak satpam genit, enggak ada lagi kudu jalan jauh buat ke kamar mandi, enggak ada lagi si patung, enggak ada lagi serangan sejuta nyamuk. Asik asik asik.
Di asrama itu, kayak di isolasi. Jauh dari pemukiman. Yang paling menyiksa adalah jauh dari makanan dan ngajakin main temen ke kamar itu horror banget. Kudu sembunyi-sembunyi. Jangan sampek ketauan Pak B*di. Kan ada peraturannya tuh, selain penghuni asrama dilarang masuk.
Intinya. Aku seneng. Pagi pertamaku enggak akan ku sia-sia kan buat molor sampek siang. Kayak di tipi-tipi tuh, bangun tidur terus buka jendela lebar-lebar, menghirup udara segar yang masuk. Yah semoga kost baru ini membawa barokah, ibadahku bisa meningkat, belajarku bisa maksimal, dan tidurku bisa nyenyak tanpa gangguan nyamuk :)
Sekali lagi, SELAMAT PAGI KOST BARU :*

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun