Kamis, 19 Juli 2012

Ada Apa Di Kost ku?

Diposting oleh Unknown di 07.04
Saat malam tiba, aku berada dalam keadaan sendirian di kamar. Temen sekamarku tanpa pemberitahuan sebelumnya, dia ternyata tidak pulang. Sendirian lagi akhirnya. Jujur saja, aku masih belum terbisa dengan kost baru ini. Seperti biasanya, waktu luangku aku gunakan untuk online. Bray, temen sekost dan juga temen sejurusanku tiba-tiba masuk ke dalam chatboxku. 
   bray : km dmna?
   me   : d kamar
   bray : sama sapa?
   me   : sendiri, napa loh?
   bray : kmrn di kost ada apa?
   me   : haaa? emg ada apa? gk ada apa2 nih
   bray : yakin tah?
   me   : he eh, ada apa seh?
   bray : mending km gk usah denger ceritaku, ntar takut lg. kan lg sndirian
   me   : ah bray ah, jgn nakut2i
   bray : sapa yg nakut2i, makanya aku kan gk cerita
Asli aku jadi parno sendiri. Iya sih, bray emang enggak jadi cerita, tapi aku penasaran.Pasti sudah terjadi sesuatu di kostku. Apalagi temen sekamarku enggak pulang-pulang. Maunya matiin laptop dan langsung pergi tidur. Tapi mataku sama sekali enggak ngantuk.Semakin malam parnoku semakin menjai-jadi. Ngerasa di luar jendela ada yang krusak-krusuk, kabel di sebelahku goyang-goyang sendiri. Kok bisa hayoo? Masa kena angin? Angin dari mana coba? Jendela kamar sudah tertutup rapat, aku belum punya kipas angin di kamar. Jam HP sudah menunjukkan pukul 01.13. Aku bertekat apapun caranya, aku kudu merem! Kudu tidur! Untunglah enggak membutuhkan waktu yang lama untuk menuju alam mimpi.
Lalu keesokan harinya, saat temenku datang, aku menceritakan semua apa yang terjadi semalam.
   onya : emang ada apa ya?
   me    : enggak ada apa-apa kok. iya kan? waktu itu kan kita online sampek malem.
   onya : eh tp waktu itu lacimu bunyi suara aneh
   me    : halah. itu mungkin suara barangku ada yang jatoh.. (mencoba menenangkan)
   onya : oh iya, anaknya bapak kost yang kecil itu katanya meninggal
   me    : ha? masa sih?
   onya : iya, ada yang cerita kok. tapi aku lupa sapa yang cerita
   me    : bapak kost kita?
   onya : iyalah, masa bapak kostnya marina
   me    : ya enggak mungkinlah. marina kan enggak ngekost
   onya : eh kalo kita denger langkah kaki yang lewat tangga, itu kan mesti keras banget, itu orang kan yang jalan?
   me    : iyalah orang, kalo setan mah ngapain juga naik-turun tangga, capek tau. terbang aja kan bisa -.-"

Dan sampai sekarang aku masih belum berani menanyakan kabar kost ku ke penghuni yang lainyaa...

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

3 komentar:

Unknown mengatakan...

tukang posting :D
hahah sampek aku kalah bxk postingan :p
wkwk

Unknown mengatakan...

haha aku kan nulisnya sembarangan bund.
inget, yg penting nulis :p

Unknown mengatakan...

hihi x) iya seh..
boleh deh dicoba :p

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun