Selasa, 24 Juli 2012

Stranger - Secondhand Serenade

Diposting oleh Unknown di 00.09
Turn Around
Turn Around and fix your eye in my direction
So there is a connection
I can't speak

I can't make a sound to somehow capture your attention
I'm staring at perfection
Take a look at me so you can see
How beautiful you are

You call me a stranger
You say I'm a danger
But all these thoughts are leaving you tonight
I'm broke and abandoned

You are an angel
Making all my dreams come true tonight
I'm confident
But I can't pretend I wasn't terrified to meet you

I knew you could see right through me
I saw my life flash right before my very eyes
And I knew just what we'd turn into
I was hopeing that you could see

Take a look at me so you can see
You call me a stranger
You say I'm a danger
But all these thoughts are leaving you tonight

I'm broke and abandoned
You are an angel
Making all my dreams come true tonight
You are an angel

Making all my dreams come true tonight
Take a look at me so you can see
How beautiful you are
[x4]

Your beauty seems so far away
I'd have to write a thousand songs to make you comprehend how beautiful you are
I know that I can't make you stay
But I would give my final breathe to make you understand how beautiful you are

Understand how beautiful you are
You call me a stranger
You say I'm a danger
But all these thoughts are leaving you tonight

I'm broke and abandoned
You are an angel
Making all my dreams come true tonight
You call me a stranger

You say I'm a danger
You call me a stranger

lagu di atas sudah menjadi most played di playlist MP3ku..
mungkin alunan musiknya yang lembut menurutku, begitu masuk dalam perasaanku,
membuatku ingin mendengarkanya lagi dan lagi.
apalagi di malam yang sudah sunyi ini, hanya ada aku dan lagu ini.
oh tidak. ada seseorang lagi.
meskipun dia cuma berada di dalam pikiranku, dia tak pernah absen kehadirannya dari sini.
tidak pernah capek menari-nari di otakku membuatku kembali mengenang ceritaku bersamanya.
sebetulnya aku juga tidak pernah memintanya untuk selalu hadir.
tapi kenapa dia selalu muncul? lalu siapa yang menyebabkan dia selalu ada?
aku tidak tau..
kita sekarang benarkah sudah menjadi orang asing satu sama lain?
seakan-akan kita tak saling mengenal sebelumnya..
benarkah kamu sudah menganggapku seseorang yang asing?
benarkah kamu sudah tidak mau lagi mengobrol sedikitpun denganku?
walaupun itu hanya basa-basi belaka?
aku harap semua itu salah.
itu hanya perasaan takutku karena aku masih ingin bersamamu walau itu cukup sebatas teman.
kenapa aku tidak bisa lepas darimu? 
padahal dengan mudahnya kamu melepaskan aku.
benar kan? aku yakin sekali aku benar kali ini.
sudah berbagai cara agar pikiran ini teralihkan dari sosokmu. 
yah, kadang-kadang memang berhasil.
aku tidak memikirkanmu karena macam-macam kesibukkanku yang aku buat.
tapi itu hanya sesaat.
saat aku kembali lagi dalam keadaan sepi, seperti saat ini, 
dengan mudahnya kamu masuk.
menerobos semua pertahananku untuk melupakanmu.
untuk tidak memikirkanmu lagi.
tapi apakah kamu tau?
kamu terlalu indah untuk dilupakan.
sikap acuh seperti apa lagi yang harus kamu tunjukkan padaku agar aku segera tersadar,
bahwa tidak ada tempat lagi untukku.
sikap tak peduli seperti apa lagi yang harus kamu tunjukkan padaku agar aku segera tersadar,
bahwa kamu benar-benar tak menginginkanku lagi masuk dalam hidupmu..
aku mungkin sudah terdasar, tapi aku berpura-pura buta. 
menganggap semua baik-baik saja.
itu sebabnya aku takut bertemu denganmu.
sebuah keadaan yang terlihat sangat nyata, 
kamu sudah acuh dan tidak peduli lagi.
lalu adakah alasanku untuk tetap memikirkanmu?
harusnya malam ini juga aku bersikap sama seperti yang kamu lakukan terhadapku.
acuh dan tidak peduli.
tapi bisakah?
sanggupkah?
karena aku mempunyai satu alasan untuk selalu memikirkanmu, 
selalu ingin tau kabarmu sekecil apapun itu.
karena aku masih menyayangimu.
sesimpel itu bukan?
maaf.
ternyata aku masih belum bisa melepasmu..
maaf jika kamu terganggu dengan keberadaanku.
kamu masih bisa terus melanjutkan sikap acuh dan tidak pedulimu.
itu hak mu.
dan aku mencoba untuk menerimanya.

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun