Minggu, 15 Juli 2012

Sebagian Waktuku Hilang

Diposting oleh Unknown di 16.20

sebahagian waktuku hilang, ini benar benar menghilang…
entah di mana, tapi aku mencoba untuk tenang
tenang,dan tenang, sampai suatu saat dia datang
bukan sebagai bintang, yang menyentuh ku dengan begitu terang
juga bukan bulan, yang melihatku dengan sangat benderang
dia hanya menyapa, tapi itu terlihat tak biasa
aku merasa dia ada walau pun tiada
andai dia kembali, aku ingin lahir seperti…
seperti daun yang berjatuhan di taman yang mencoba untuk menenangkan
andai dia kembali, aku ingin lahir seperti…
seperti badut yang mencoba menghibur walau melelahkan
andai dia kembali, aku ingin lahir seperti…
seperti merpati yang selalu setia dan tak tergoyahkan
tapi seandainya dia tak akan pernah kembali?
mungkin aku akan lahir seperti ikan yang mudah untuk melupakan
atau mungkin juga aku akan lahir seperti penyair yang tetap mencintai walaupun di lupakan
apakah kata kata “kembali” terlalu jauh bagimu?
apakah raut wajahku terlalu mudah untuk dihapuskan olehmu?
“tersenyumlah” mungkin itu yang akan kau ucapkan
tapi tidak, aku tidak bisa. semua telah hilang sesaat kau menghilang
namamu adalah senyuman, sentuhan mu adalah kenangan
dan bagaimana bisa aku terbiasa…
tapi, terimakasih atas waktu yang begitu singkat…
kau merubah perjalanan ku yang semestinya berat
aku tau di dalam hati ini namamu akan menjadi pekat dan bertambah pekat
terimakasih…
dan aku akan tersenyum…
kata-kata di atas tidak sengaja aku temukan di salah satu folderku. membaca nama filenya saja membuatku pernasaran. kapan aku pernah membuat tulisan ini? ternyata sudah ada di laptopku sejak september 2011. aku masih tidak ingat bagaimana file ini bisa ada. apa mungkin aku mencopy punya seseorang? atau mungkin aku mendownloadnya? ah aku tidak tau. yang aku tau, saat membacanya aku merasa "ini aku banget".

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

3 komentar:

Aditiya Zamrud Anggar Kasih mengatakan...

buset ni bocah....
dalam semalam nerbitin banyak tulisan
dashboard blogku penuh wkwkkwkwkwkwkw

Unknown mengatakan...

mantab jaya nih tulisan !
:D haha

Unknown mengatakan...

mas didit, haha banyak tulisan yg salah seh
bundo, bukan hasil karyakuu. aku kan nemuuu :p

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun