Rabu, 04 Desember 2013

Mulutmu Harimaumu

Diposting oleh Unknown di 03.34
aku mempunyai seorang teman. temanku yang satu ini unik. kadang nggak mau bicara tanpa ditanya duluan. cenderung pendiam dan pasif. ya, dia termasuk salah satu teman dekatku. awalnya bingung, saat bareng dia apa yang harus kita obrolin.

pertama-tama aku yang membuka diriku, aku yang mengawali cerita. apapun itu. sampai akhirnya dia juga mulai cerita denganku. lalu pertemanan kita berlanjut. tapi ada satu hal. saat dia marah, saat dia sebal, dia hanya memendamnya. sayangnya, tidak dipendam di dalam hati saja. dia kadang memaki-maki di sosial media. di status bbmnya, di twitter atau di fb. itu yang aku nggak suka. aku nggak tau makian itu ditujukan pada siapa. aku kah? orang lain kah? karena kalau dia marah nggak mau mengakui dan nggak pernah bilang apa keselahan seseorang itu sampai membuatnya dia marah.

alasan aku menulis ini adalah karena dia teman dekatku. tulisan ini juga buat mengintropeksi diri. semalam mungkin aku mengeluarkan kata-kata sok bijakku lagi kepadanya, semalam mungkin perilakuku menyebalkan. entahlah. semoga pertemanan  kami tetap baik.

ingat ini :
jangan mengambil hak orang lain.
jangan mencari keuntungan tapi merugikan/menyusahkan orang lain.
jangan membicarakan kejelakan orang lain.
jaga omongan!!!

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun