Kamis, 11 Juli 2013

Hati ini kembali bekerja lagi ..

Diposting oleh Unknown di 19.32
"Hai, kamu apa kabar?"

sekilas aku tak percaya dengan apa yang aku baca.
kamu datang lagi.
dengan tiba-tiba tanpa ada tanda apapun sebelumnya.
kalau aku boleh bertanya, kamu kenapa?
tiba-tiba amnesia?

kamu tau? akhirnya aku sudah terbiasa tanpamu.
aku tidak lagi mencari jejakmu.
tapi kemunculan namamu di layar hapeku sudah membuatku dengan mudah mengembalikan perasaan yang telah aku kubur dalam-dalam.
ada apa?
adakah urusan kita yang belum terselesaikan?
maaf, bukan maksudnku untuk benar-benar memutuskan komunikasi kita.
aku hanya saja mencoba menjaga perasaanku.
setiap kehadiranmu di sekitarku membuatku gila.
kau ada, tapi aku tak bisa apa-apa.
tidak salah kan jika aku bersikap seperti itu?
berusaha tutup mata, tutup telinga, berusaha tidak tertarik sedikitpun tentang kabarmu yang asik berlalu lalang.
lalu apa?
kini kamu kembali?
buat apa?
buat pergi lagi?
sebenarnya inilah yang aku inginkan.
kamu datang.
tapi tidak ada jaminan kamu akan menetap.
sekarang aku bisa apa?
sejak kamu kembali, hati ini sudah melakukan rutinitasnya lagi,
yaitu merindukanmu.

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

2 komentar:

Unknown mengatakan...

dasar menyebalkan -_-

Unknown mengatakan...

tp aku seneng pake bgt waktu itu :)

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun