Minggu, 05 Agustus 2012

(mungkin) aku sudah baik-baik saja

Diposting oleh Unknown di 23.22
sedih memang melihat judul di atas. ada ketidakpastian. jadi sebenarnya aku sudah baik-baik saja ataukah masih terpuruk bersama kenangan? begini sajalah. anggap aku sudah baik-baik saja. saat ini, terkadang aku, pikiranku lebih terbuka. lebih bisa menerima kenyataan dan mau membuka mata. aku sangat meyakini bahwa ada hal memang tidak bisa dipaksakan. kalau memang sesuatu itu milikku, dimanapun sesuatu itu berada pasti akan kembali lagi. kalau bukan?
kenapa masih ditunggu? sampai kapanpun aku juga tidak mungkin untuk memilikinya. semua sudah diatur, tenang saja, semua dapat bagian kebahagiaannya sendiri-sendiri. seperti postinganku sebelumnya. "If you really want to move on, you will. If you can't move on, you don't want to yet". aku sudah bertekat. aku akan berdiri. aku tidak mau tidur lebih lama lagi, tidak mau bermimpi lagi. inilah nyatanya. 
entah kenapa, sejak aku memutuskan untuk seperti ini, rasanya lebih enteng. lebih lega juga. aku seperti ini bukan karena orang lain. tapi karena diriku sendiri. aku yang mau dan aku melakukannya. aku masih menambahkan kata mungkin di judulku karena aku takut. aku takut aku belum sepenuhnya sudah membaik. aku takut bayangmu tiba-tiba menghantuiku lagi. tapi setidaknya aku sudah bisa mengontrol diriku sendiri. bolehlah kadang-kadang mengingatmu kembali. sesuatu yang indah kenapa harus dilupakan? yang penting jangan sampai membuatku terpuruk. itu saja. 
dan tenang, hey kamu. kamu tidak akan terganggu dengan kata-kata galauku lagi. aku tidak akan mengganggumu lagi. pergilah kamu dan hati-hati di jalan :)

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun