Rabu, 01 Agustus 2012

Memutar Waktu

Diposting oleh Unknown di 12.59
dua hari yang lalu aku menjadi panitia salah satu training untuk mahasiswa baru di kampusku. melihat begitu banyak wajah yang bersemangat. dua hari bersama mereka membuatku ingat satu tahun yang lalu. memaksa otakku memutar kembali kenangan suka-duka saat menjadi mahasiswa baru dulu.
ingin rasanya berada di posisi seperti mereka saat itu juga. mengulang semua yang telah aku lakukan. memperbaiki semua kesalahan yang pernah aku buat.
memperbaiki semua nilaiku. menghindari perbuatan-perbuatan bodoh yang sampai saat ini aku selalu menyesalinya. menghindari pertemuan dengan seseorang yang tidak ingin aku temui. dan juga menghindari perpisahan yang begitu menyakitkan. banyak lagi yang ingin aku lakukan. mengubah semuanya jika saja aku benar-benar bisa memutar waktu. tapi, apakah mungkin menjadi lebih baik jika semua dapat terulang?
mungkin memang seperti ini jalanku. mungkin memang seperti ini yang harus aku lalui.
semuanya memang harus seperti ini. suka ataupun tidak, aku harus menjalaninya.
yang bisa aku lakukan sekarang hanya dapat mengingatnya, membuatnya sebagai cerminanku untuk melangkah ke arah depanku.

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun