Kamis, 01 Agustus 2013

Home Sweet Home

Diposting oleh Unknown di 19.58
pepatah dulu mengatakan : rumahku istanaku.
kenapa aku tidak bisa berpikiran seperti itu? aku sudah berusaha mencintai rumahku. tapi entah rasanya aku tidak hidup di dalamnya. bukan berarti aku tidak mencintai keluargaku. bagaimana ya menjelaskannya? ya seperti itulah.
di rumah ini serasa hidup dengan mimpi sendiri-sendiri. sayangnya kita sekeluarga tidak pernah mencoba mewujudkannya bersama-sama. hasilnya apa? semua mimpi itu jauh dari kenyataan.
aku berpikir kenapa rumah ini seperti ini? apakah kurangnya kasih sayang satu sama lain? aah tidak! kita saling menyayangi. aku tau itu. kita hanya tidak bisa saling mengatakannya saja. sibuk dengan perasaan pribadi. sibuk dengan ego masing-masing.
tapi, bagaimanapun juga, di sinilah tempatku pulang. hanya rumah ini yang bisa menerimaku apa adanya. rumah ini lah yang mengajarkanku akan kehidupan. 
sekarang, ingin rasanya memeluk satu per satu keluargaku sambil berkata, aku sayang padamu ..

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun