Jumat, 26 April 2013

Samson - Hening

Diposting oleh Unknown di 01.46

Demi apa coba jam segini enggak tidur? Sudah hampir subuh cuma pengen ngepost lirik lagu.
Ini gara-gara si Imut, sahabatku dari kota apel barusan telp. Baru aku angkat telp-nya, dia langsung nawarin aku dengerin lagu yang di nyanyiin Gabriel Icil. Lagu yang sangat mendukung kegalauanku akhir-akhir ini. haha.
Andaikan kau masih ada
Berdiri mendampingiku
Ku ingin kau pun tahu
Betapa ku menyayangimu
Andai kan ku sanggup untuk
Memutar kembali waktu
Tak pernah sekejap pun
Ku alihkan engkau dari perhatianku
Reff :
Selama hidupku hanyalah dirimu
Yang sanggup menyinggahi ruang ruang hidupku
Selama hidupku hanyalah dirimu
Yang sanggup menempati ruang ruang hatiku
Andaikan kau masih ada
Berdiri mendampingiku
Ku ingin kau pun tahu
Betapa ku menyayangimu
Andai kan ku sanggup untuk
Memutar kembali waktu
Tak pernah sekejap pun
Ku alihkan engkau dari perhatianku
Back To Reff
Menyinggahi menempati ruang ruang hatiku 
Hayoo kaget yaa? Katanya sudah move on? Mana buktinya? 
Di sms mantan cuma nanya kabar aja sudah lembek, gimana kalau diajak dinner berdua? Melting deh bakalan.
Tapi itu yang terjadi, lembek dan akhirnya mencair kayak eskrim kena panas. Aku makan malam sama dia. Eits, jangan heran. Itu bisa beneran terjadi pasti bukan dia yang ngajak duluan. Gara-gara keisengan temenku dan sedikit ketidakwarasanku pada saat mata kuliah eksperimen desain, aku mengajaknya keluar. Aku sih seratus persen yakin dia bakal menolaknya. Dan diluar estimasi, dia malah tanya balik dimana dan kapan. Aku jadi mikir, sebelum dia sms menanyakan kabarku sebulan yang lalu, mungkin kepalanya kebentur tembok terus hilang ingatan. Jadinya dia baik sama aku. Dia pun ngasih ucapan met ultah kemarin! Inget kan? Taun lalu dia nggak ngasih ucapan soalnya. hehe
Apapun alasannya, aku besyukur. Terima kasih teramat Tuhan. Aku memang nggak bisa membalikkan keadaan seperti dulu, tapi setidaknya aku bisa memperbaiki keadaan. Dan aku akan mengusahakannya. Aku nggak minta apapun. Aku dan dia bisa berteman baik. Sudah itu saja cukup.
Ku mohon Tuhan, jagalah silahturahmi kami :)

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun