Minggu, 10 Maret 2013

Cerita Sebenarnya di Kost-ku

Diposting oleh Unknown di 23.34
Masih inget nggak sih sama postku tentang kabar misterius di kost ku? Kalau lupa, baca lagi aja ini.
Aku sudah tau ada apa sebenarnya di kost. Sudah tau lama sih, cuma nggak sempat posting tentang ini aja.
Tau nggak? Di kost ku ini, dulu ada kolam renangnya di lantai dua. Lumayan luas dan sepertinya dalam. Belum sempat aku mencobanya, kolam renang tersebut dibongkar dan dijadikan dua buah kamar. Aku kaget. Sayang banget padahal.
Usul punya usul. Ternyata ada cerita dibalik dibongkarnya kolam renang. Ternyata, saat liburan genap berlangsung, saat aku sedang bahagia di kampung halamanku, ada yang meninggal di kost ku. Ya lokasi tepatnya di kolam renang itu. Merinding juga cerita ini malam-malam. Tapi aku ingin tetap menulis dan menceritakan pada kalian.
"Dulu pas kamu di Asrama, banyak banget cerita hantu sama cerita orang meninggal disana. Tapi itu cuma cerita dari mulut ke mulut. Itu salah satu alasan kenapa kamu pindah kost. Tapi sekarang apa? Di kost mu malah ada yang meninggal secara nyata dan barusan!", begitu kata masku saat aku menceritakan ini.

Korban berumur lima tahun, yang merupakan adik dari penghuni lantai dua sedang mengunjungi kakaknya beberapa hari. Katanya, saat pagi tiba,  adek kecil itu bermain air di pinggir kolam renang tanpa sepengetahuan sang kakak. Adek kecil itu jatuh, tenggelam, dan meninggal sebelum ada yang menyelamatkannya.
Dua bulan setelah itu, kakak penghuni salah satu kamar di lantai dua itu pindah kost. Mungkin tidak sanggup mengenang apa yang telah terjadi di sana.
Dalam sekejap kost ku langsung terkenal. Malahan ada yang takut datang ke kost ku. Tapi itu hanya sebentar, hanya dua minggu. Sekarang kost ku kembali semula. Kost yang semakin overload penghuninya membuat jam sembilan pagi dan jam lima sore air di tandon habis.
Oke. Sekian cerita dari saya, dan saya nyatakan cerita misteri di kost telah TAMAT!

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun