Sabtu, 26 Mei 2012

Antara Aku dan Marina

Diposting oleh Unknown di 09.32
Aku memiliki teman baru, Marina namanya. Aku berkenalan dengannya saat aku pertama kali masuk kuliah. Saat itu mata kuliah umum. Tanpa sengaja kita dihadapkan harus bekerjasama karena kita satu kelompok tugas tanpa sengaja. Cantik wajahnya, simpel tapi menarik, asik, enggak ribet, enjoylah bareng dia. Lama-lama kita lumayan akrab. Banyak kejadian sama antara aku dan Marina. Dari tanggal lahir, tanggal jadian, dan tanggal putus pun gk jauh dari dia. Di bawah ini tulisan Marina yang senasip denganku. Hehe

Maaf, cuma itu yang ingin aku sampaikan
Maaf, kalau ternyata aku tidak bisa menjadi yang baik untukmu
Bahkan untuk sekedar bersamamu aku tidak pantas
Aku tidak pantas untuk menempati posisi itu
Di sampingmu
Karena, entah mengapa sekarang aku merasa kamu mulai tidak mengijinkan aku menempatinnya lagi
Sayang, tau kah? 
Satu hal yang aku sesali ketika Tuhan telah menciptakan skenarionya yang indah
Ternyata aku tidak sehebat, sepantas, dan selayak yang kau bayangkan selama ini
Inilah aku, orang biasa yang terbiasa oleh kehadiranmu
Yang sekarang sedang membiasakan diri untuk menerima ketidakhadiranmu lagi
Aku enggak bakal memaksamu untuk tetap di sini
Aku enggak bakal memaksamu agar kamu tetap mengijinkan aku menempati posisi itu
Karena aku tau, ada suatu hal yang tidak dapat dipaksakan
Saat ini aku sedang belajar, maukah kau menemaniku belajar hingga aku bisa mandiri nantinya?
Hanya sebentar, hingga aku bisa mandiri
Sebenarnya aku sudah mandiri, aku bisa melakukan apapun tanpa dia. Tapi ada satu hal.
Satu hal yang enggak bisa ku lakukan sendiri, yaitu pikiranku. Dia enggak mau sendiri. Dia selalu hadirkanmu. Iya, bayanganmu selalu hadir di dalam sana. Menemani setiap langkahku :)

Disponsori dan didukung oleh:

RUDYS Tailor

Rujak Bu Pani Kuliner Jember Murah dan Sehat

Powered By Insinyur Pikun

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ayo icha bayar royalti :D

Unknown mengatakan...

loh kamu sebut namaku -.-
haha mau berapa? :p

Posting Komentar

 

Cerita Cewek Agak Labil Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review | Powered By Insinyur Pikun